adsense1

KURSUS MAHIR DASAR


Salam Pramuka

setelah beberapa minggu absen karena mengikuti KMD dan aktifitas lainnya, kembali Scout Moslem posting artikel pramuka.

Artikel yang saya posting kali ini mengenai aktifitas saya selama mengikuti KMD yang difasilitasi oleh Lemdikacab Kwartir Cabang Karawang.

KMD dimulai dari bulan Maret hingga April ini luar biasa sekali, banyak hal yang bermanfaat yang diperoleh dari kegiatan ini. KMD kali ini dikuti oleh 16 Pembina putra dan 22 Pembina Putri, dan salah satunya adalah saya. Pada KMD tersebut menggunakan sistem beregu, dan saya masuk ke Regu Kancil, di Regu inilah luar biasa Rame, aktif dan super kompak.

Kegiatan yang menarik yaitu ketika scouting skill. kami belajar semaphore hingga bongkar pasang tenda. pokoknya luar biasa seru

Selamat kepada Lemdikacab Karawang yang berhasil mengadakan kegiatan ini. sukses selalu moga aja setelah RTL selesai saya bisa melanjutkan ke KML, KPD dan bahkan KPL Amiin.




0 Response to "KURSUS MAHIR DASAR"

adsense3

Sobat Scout Moslem's

Jaka Fadrika (Scout_Moslem). Powered by Blogger.