adsense1

Pemuda yang Suka Berkarya


Salam Pramuka.

Setelah selesai melaksanakan Pembekalan Materi SKK pada jam 15.00 Scout's Moslem kembali ke Pangkalan (SMP Islam Rengasdengklok), kegiatan latihan pada Hari Sabtu Tanggal 14 Maret 2009 tersebut dilanjutkan dengan Diskusi bersama Kak Ade Irawan (Pembantu Pembina), Permasalahan yang diajukan Kak Ade adalah "Mengapa kalian memilih Gerakan Pramuka sebagai Ekstrakurikuler di SMP Islam Rengasdengklok?" ternyata jawaban yang diajukan oleh Scout's Moslem (Anggota Gerakan Pramuka Gudep 10103 & 10104 Pangkalan SMP Islam Rengasdengklok) memuasakan.

Sebagian besar menyatakan bahwa mereka mengikuti Gerakan Pramuka karena Sukarela, dan ingin memperbaiki watak sehingga menjadi pemuda-pemudi islam yang sholeh dan sholehah.

Setelah kegiatan Diskusi selesai, latihan dilanjutkan dengan Baca dan Tulis Puisi Pramuka, tidak disangka ternyata Scout's Moslem memiliki kemampuan imajinasi dan sastra yang lumayan, sesuai dengan usia mereka.

Lanjutkan Kreatifitas Kalian, Saya Bangga terhadap kalian, majulah adik-adikku!!

Salam Pramuka

1 Response to "Pemuda yang Suka Berkarya"

online_businees_cari_uang_di_internet said...

MENURUT SAYA MEREKA ITU MEMILIKI SEMANGANT YANG TINGGI SEHINGGA PATUT KITA CONTOH SEBAGAI MODAL HIDUP,KARENA DENGAN SEMANGAT YANG TINGGI DAN DO'A MAKA SEGALA SESUATU YANG DIINGINKAN AKAN TERCAPAI

adsense3

Sobat Scout Moslem's

Jaka Fadrika (Scout_Moslem). Powered by Blogger.